Warga Simeulue Dihebohkan Video Mesra Mirip Bupati Erli Hasim

SINABANG | AcehNews.Net – Warga Simeulue dihebohkan dengan beredarnya video mesra Bupati Erli Hasim di atas sofa hitam bersama istrinya.

Video adegan mesra ciuman berdurasi pendek itu, terposting di group WhatsApp yang diduga dari nomor handphone pribadi milik anggota DPRK Simeulue Azharudin Agur, pada Kamis siang (18/7/2019) atau pukul 13.16 WIB.

Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki dewasa berbaju batik mirip Bupati Simeulue, bermesraan dengan seorang wanita cantik yang mengenakan jilbab kuning, tidur di atas paha Bupati dan kemudian Bupati mencium perempuan yang menurutnya adalah istrinya.

Erli Hasim, saat dikonfirmasi wartawan di Pendopo, tak menapik telah melakukan adegan seperti di dalam video tersebut. Ia mengaku di dalam video itu dia dan istrinya.

“Sambil makan saya lihat video itu. Ya video itu benar, tetapi itu kan saya dengan istri saya. Saya juga bingung kok bisa beredar di group. Saya tidak tau bagaimana bisa ter-upload atau diambil dari mana,” katanya kepada awak media.

Untuk langkah selanjutnya, Bupati Simeulue, melalui Kabag Humas, Dodi Juliardi Bas, akan melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

“Kasus ini akan segera kami laporkan, namun terlebih dahulu kami akan melakukan kajian dengan bagian Hukum sebelum membuat laporan ke pihak berwajib,” kata Dodi.

Secara terpisah, Azharudin Agur yang dikonfirmasi AcehNews.net mengatakan, sangat kaget dan membantah kalau dirinya yang telah meng-upload video tersebut.

“Itu lah saya terkejut, masalahnya mengapa bisa dari handphone saya. Tadi jam satu saya pergi sholat, tapi Handphone saya tinggalkan di atas ini (meja),” jelasnya.

Ia mengetahui informasi kalau nomornya telah mengirim video pribadi Bupati Simeulue ke dalam group WhatsApp, dari adiknya, Ali Muhayatsah. Sebelumnya, ia sama sekali tidak tau kalau video itu telah terkirim ke dalam group WA.

“Demi Allah saya tidak memposting video itu. Memposting saja saya tidak tau. Saya tau kalau ada video terkirim di group itu dari adik saya, karena diteleponnya saya,” demikian jelas Azharudin Agur. (Teks:Jenedi Photo Ilustrasi: GoNews)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com