Saat Kunjungan ke Lapas, Kapolda Aceh Diperiksa Petugas

AcehNews.net|BANDA ACEH – Saat mengunjungi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIA, Banda Aceh di Lambaro, Aceh Besar, Selasa pagi (19/04/2016), dalam rangka sosialisasi bahaya penggunaan narkoba, Kepala Kepolisian Daerah Aceh, Irjen Pol Drs. M. Husein Hamidi dan rombongan diperiksa petugas, saat akan masuk ke dalam Lapas.

”Saya mengapresiasi atas pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas tadi. Saya selaku Kapolda Aceh juga tetap tidak luput dari pemeriksaan dan ini menujukan bahwa tidak ada perbedaan dan membeda-bedakan soal pemeriksaan yang harus dilakukan petugas kepada siapa saja tamu yang berkunjung. Saya berharap semoga pemeriksaan seperti ini terus dilakukan kepada siapapun yang akan masuk ke Lapas,” ujar Kapolda Aceh.

Kapolda Aceh beserta rombongan dalam rangka Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkoba dan  launching tribratanewsaceh.com, tribrata TV Polda Aceh, dan pengukuhan Duta Humas Polda Aceh.

“Saya berterimakasih sebesar-besarnya kepada Kakanwil Kemenkuham Aceh, Suwandi, S.H., M.H yang telah memberi izin dan menyediakan tempat serta membantu terlaksananya acara ini, karena peluncuran website ini dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tutur Irjen Pol Drs M. Husein Hamidi.

Beroperasinya website tribratanewsaceh.com, dan Tribrata TV, kata Kapolda Aceh, tidak lain guna memberikan layanan informasi kepada publik melalui website.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Saladin, SH menambahkan, website ini dibangun sebagai alat publikasi di media online, yang berisi konten humanis, kesatuan wilayah, prestasi kerja dan kinerja positif serta memberikan komentar positif terhadap pemberitaan di website. (oga)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *