Prajurit TNI di Merauke Terima Bingkisan Lebaran dari Panglima

MERAUKE | AcehNews.net – Segenap prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Merauke menerima bingkisan lebaran dari Panglima TNI.

Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (ATW), Kolonel Inf Bangun Nawoko selaku Dankolakops Rem 174/ATW meneyerahkan secara simbolis bingkisan tersebut kepada prajurit Korem dan satuan penugasan yang berada di jajaran Kolakops Rem 174/ATW di aula L.B Moerdani, Distrik Tanah Miring, Merauke, Papua, Selasa (19/5/2020).

“Kegiatan ini sebagai wujud ungkapan terima kasih Panglima TNI kepada prajurit sekalian atas dedikasi selama ini dalam pengabdianya melaksanakan tugas guna menjaga keutuhan wilayah NKRI,” tutur Danrem 174/ATW, Kolonel Inf Bangun Nawoko saat memberikan sambutan pada acara penyerahan bingkisan.

Dia mengingatkan kepada seluruh prajurit yang berada di jajaran Korem 174/ATW untuk menjaga nama baik diri sendiri karena dengan menjaga nama baik dan kehormatan diri sendiri maka secara otomatis akan menjaga nama baik satuan maupun istitusi TNI AD.

“Jaga kesehatan, kekompakan dan selalu berbuat yang terbaik terhadap masyarakat di lingkungan kalian,” pesan Danrem. (Hidayatillah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *