Sudah Ditangkap,
Masyarakat Diminta Tidak Takut dan Terprovokasi, Aceh Aman

BANDA ACEH | AcehNews. Net – Masyarakat Aceh khususnya serta pendatang diminta untuk tidak takut dan tidak termakan pada isu yang berkembang yang menyebutkan bahwa Aceh berada dalam posisi yang tidak aman.

Ini dikatakan Dir Reskrimsus Polda Aceh, Kombes Pol T Saladin saat konferensi pers di Mapolda Aceh, Kamis (7/11/2019) malam pasca penangkapan dua anggota kelompok kriminal yang mengatasnamakan Tentara Aceh Merdeka (TAM)/Pembebasan Kemerdekaan Aceh Darussalam Aceh Merdeka (PKAD-AM).

“Tidak ada masyarakat khususnya Aceh yang terprovokasi dengan video itu. Diharapkan masyarakat masyarakat luar Aceh juga tidak usah khawatir. Aceh kondusif dan aman,” tegasnya didampingi Kabid Humas, Kombes Pol Ery Apriyono dan Dir Reskrimum, Kombes Pol Agus Sarjito.

Dirinya kembali menegaskan, tidak perlu ada masyarakat yang merasa resah dan yakin kepada pihak keamanan dapat menjaga keamanan di Aceh khususnya. “Saya jamin pasti orang Aceh tidak ada SARA,” tegasnya lagi.

Hingga kini, kedua anggota kelompok kriminal tersebut masih diamankan di Mapolda Aceh untuk diproses lebih lanjut. Dalam penangkapan ini, polisi mengamankan sepucuk pistol rakitan beserta amunisi, bendera, dan lainnya. (Hafiz)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com