Ir Buraida, Ketua DWP Kota Banda Aceh 

BANDA ACEH – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banda menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dengan agenda utama pemilihan Ketua. Musda digelar Selasa (28/4/2015) di Aula lantai IV, Gedung A, Balaikota Banda Aceh.

Dalam Musda yang digelar sehari ini, Ir Buraida ST MM, yang juga isteri Sekdakota Banda Aceh terpilih secara aklamasi. Ir Buraida akan menggantikan Ketua DWP yang lama, Sri Intan Dahlia Saifuddin yang sudah habis masa jabatan.

Usai terpilih, dalam pidato pertamanya, Ir Buraida mengatakan terpilih dirinya sebagai pimpinan DWP meruapakan amanah yang mesti dijalankan secara bersama-sama anggota. “Ini amanah, mohon dukungan sama-sama kita berbuat untuk DWP Kota Banda Aceh. Tanpa dukungan para anggota ini tidak akan jalan karena saya bukan super women yang bisa bekerja sendiri,” ujar Buraida.

Lebih lanjut, Buraida juga mengungkapkan programnya yang menginginkan One DWP One Inovation. Kata dia, ini sama seperti program Pemko juga yaitu One SKPD One Inovation. “Saya juga memiliki cita-cita itu, jadi nanti DWP di setiap SKPD memiliki satu inovasi yang bisa kita andalkan, jadi mari sama-sama kita bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi DWP Kota sebagai kontribusi kita mempercepat terwujudnya kemadanian di kota ini,” tambah Buraida.

Selain pemilihan Ketua, agenda lain dalam Musda adalah laporan pertanggungjawaban dari pengurus lama. Sri Intan Dahlia selaku Ketua DWP yang lama menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) terhadap program-program kerja yang telah dilakukan DWP Banda Aceh dibawah kepemimpinannya selam 8 tahun terakhir. LPJ ini diterima oleh forum yang terdiri dari ratusan anggota DWP Kota Banda Aceh. (zoel m)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *