Gubernur Aceh: Jangan Salah Gunakan Anggaran

AcehNews.net|BANDA ACEH – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah kembali mutasi kabinet kerjanya. Mutasi kali ini kepada eselon II dan III yang pelantikannya diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs. Dermawan, MM pada Senin sore, (04/04/2016), di Lanta II, Aula Serbaguna Setda Provinsi Aceh.

“Saya mengingatkan kepada para Eselon II dan III yang hari ini dilantik, agar bisa meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat,” kata Gubernur Aceh, dr Zaini Abullah dalam pidato tertulis yang dibacakan Sekda Aceh, setelah membacakan ikrar pelantikan.

Zaini Abdullah juga mengingatkan para eselon II dan III di jajarannya, jangan sampai lalai dan tetap bekerja secara optimal dan efisien dalam penggunaan anggaran.

Peringatan ini dikatakan supaya para pejabat yang baru dilantik bisa mempergunakan anggaran secara hati-hati agar sesuai dengan yang sudah ditetapkan.

“Jangan sampai ada penyalagunaan anggaran yang sudah ditetapkan,” tegas Zaini Abdullah.

Adapun nama-nama eselon II dan III yang dilantik yaitu, Asmahudin S.E (staf ahli gubernur Aceh bidang keistimewaan aceh dan SDM ), Iskandar Zulkarnain M.Si (eselon II A, kepala implementasi Aceh), Drs. Asnawi M. Pd (eselon II A,   kepala dinas pemuda dan olahrga Aceh ), Drs. Muhammad Yahya M.si (eselon II A, kepala badan pelayan pelintingan pemandu Aceh), dan  Munawar, S.Ag, MA (eselon II A, kepala biro keistimewaan dan kesejahteraan rakyat sekretariat daerah Aceh)

Kemudian, Drs. Ilyas Nyak Tui (eselon II D kepala sekretariat menteri pendidikan daerah Aceh), Dr. Ampi Imflan, M.kes (eselon II D, direktur BLUD daerah Aceh), Dr. Wahyu Zulfansyah, M.kes (eselon selain II D, kabid Pembinaan pengembangan sumber kesehatan daerah Aceh), dan

Dr. Azis Abidin Usman, MM (eselon III A, kabid pencegahan dan penanggulangan bencana Aceh. (oga)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *