Bupati Simeulue Minta Masyarakat tak Ikut Campur Hasil Pemilu

SINABANG | AcehNews.Net – Bupati Simeulue, Erli Hasim, mengingatkan masyarakatnya tak perlu ikut campur mengurusi hasil Pemilihan Umum, agar tak menguras energi. Sebab menurutnya, hal – hal yang demikian sudah ada instansi dan institusi tertentu yang menangani.

“Maka dari itu pada kesempatan ini marilah kita semua sama-sama dapat menerima semua hasil Pemilu dengan baik tanpa menguras energi dalam hal-hal yang tidak perlu,” tegas Bupati Erli Hasim, ketika memberi arahan saat memimpin upacara Hari Kembangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-111, di alun-alun tribun Pendopo, pada Senin (20/5/2019).

Ia juga menghimbau serta mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk dapat Hormati dan menerima dengan lapang dada hasil pemungutan suara pada Pemilu serentak 17 April 2019, yang sesaat lagi akan diumumkan oleh KPU.

“Hari ini kita sedang menunggu hasil daripada pemungutan suara. Kami menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Simeulue, agar kita semua dapat menghormati dan menerima keputusan yang telah diberikan oleh bangsa kita sendiri,” ujarnya.

Bupati juga berharap kepada seluruh masyarakat Simeulue, agar tidak terbawa arus dan gelombang People Power, yang hari ini sedang digelindingkan oleh sebagian tokoh masyarakat.

Tambahnya, masih banyak catatan-catatan penting yang harus diselesaikan dalam kepentingan bangsa dan Negara, terutama kepentingan Simeulue untuk menuju yang lebih baik dan sejahtera untuk masa yang akan datang. (Jenedi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com