Yuk, ke Pameran Bazar dan Pasar Murah Kodam IM

BANDA ACEH – Kodam Iskandar Muda (IM), Senin (22/9) mengelar Pameran, Bazar, dan Pasar Rakyat di lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Pameran, Bazar, dan Pasar Rakyat yang mulai 22 – 28 September ini di buka oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI, Agus Kriswanto.

Dengan adanya bazar dalam rangka hari ulang tahun ke-69 TNI ini dapat menjadi alternatif belanja kebutuhan pokok dengan harga yang relatif murah dan terjangkau dan manfaatkan bazar ini dengan sebaik-baiknya dengan membeli berbagai bahan keperluan yang dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

“Saya berharap keberadaan bazar dan pasar murah ini benar-benar dapat meringankan dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat Aceh,” ujarnya.

Selain itu Pangdam IM juga berharap kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling komunikasi dan tukar pikiran sesama pelaku usaha, serta dapat menampilkan produk-produk unggulan dari daerah Aceh.

“Dengan begitu produk-produk Aceh dapat lebih dikenal dan diminati masyarakat luas yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan investasi di propinsi Aceh ini,”terang Pangdam IM.

Lebih lanjut Pangdam IM menyampaikan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan ikatan kekeluargaan dan rasa syukur diantara sesama warga TNI serta masyarakat, sehingga kegiatan ini dapat diartikan sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Kebersamaan TNI dengan rakyat pada hakikatnya tidak dapat dipisahkan oleh apapun, karena pada dasarnya TNI berasal dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan pada suatu saat kembali menjadi rakyat,” pungkasnya mengakhiri wawancara dengan wartawan. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *