Turnamen Bola U-40 Tahun Digelar di Abdya

ACEH BARAT DAYA – Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir Jufri Hasanuddin, MM bersama dengan Muspida Kabupaten setempat Sabtu (15/11) sore sekitar pukul 14,30 Wib menghadiri pembukaan turnamen sepakbola antar intansi usia 40 tahun di lapangan bola kaki Persada Blangpidie.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0110 Abdya Letkol INF Suhartono, Kapolres Abdya AKBP Budi Samekto, Sik, ketua DPRK Abdya Zaman Akli, para kepala Dinas, Badan dan Kantor serta puluhan staf Dinas Budaya Pariwisata dan Pemuda (Disbudparpora) Abdya dan para pencinta olah raga sepak bola yang ada diwilayah setempat.

Turnamen sepakbola antar intansi usia 40 tahun ke atas itu, diselenggarakan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Abdya melalui Dinas Budparpora dan diikuti delapan tim.  Dibuka langsung oleh Bupati Jufri Hasanuddin secara simbolis.

Sedangkan untuk pertandingan pertama dimulai antara  kesebelasan Kamenag melawan BUMN  yang keanggotaannya terdiri dari Bank BRI Cabang Blangpidie, Bank Aceh dan Bulog.

Kepala Bidang Pemuda Olah Raga Disbudparpora Abdya, Zal Supran kepada AJNN menyebutkan, turnamen bola kaki antar intansi usia 40 tahun ke atas digelar mulai Sabtu sampai dengan selesai. Sedangkan sumber dananya dari Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten Perubahan (ABPK-P) 2014.

Tujuan diselengarakan pertandingan sepakbola usia 40 tahun ke atas ini, selain untuk menjalin kebersamaan dan keakraban, juga mengajak para generasi muda di kabupaten Abdya untuk terus giat berolahraga. (ajnn.net)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *