Temuan Mayat Laki-laki Gegerkan Warga Kota  

BANDA ACEH – Warga Kota Banda Aceh dikejutkan dengan temuan mayat laki-laki di depan SMP Negeri 17 Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis pagi (18/9) sekitar pukul 06.30 WIB. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti kematian pria berusia 46 tahun tersebut.

Informasi yang diterima Acehnews.net di lokasi kejadian, pria yang ditemukan meninggal dunia di depan SMP Negeri 17 pagi tadi bernama Ariansyah (46), warga Gampong Neusu Aceh, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh. Pria yang mengenakan pakaian sport ini ditemukan tidak bernyawa lagi tak jauh dari sepeda miliknya. Diduga warga kemungkinan sebelum meninggal dunia, ia (Ariansyah) jatuh dari sepeda, melihat posisi sepeda yang tak berdiri tegak.

Informasi lain yang ditemukan Acehnews,net, warga Neusu Aceh yang diketuhui adalah PNS di salah satu instansi pemerintah ini tidak sempat mendapatkan pertolongan medis itu tak bernyawa lagi sekira pukul 06.30 WIB. Kejadian itu cukup mengejutkan warga yang sedang menyesaki kawasan Blangpadang.

Kehebohan penemuan mayat tersebut, diketahui oleh sejumlah aparat kepolisian yang sedang bertugas di kediaman Kapolda Aceh. Jenazah kemudian dievakuasi pihak kepolisian dengan menggunakan mobil ambulan PMI Banda Aceh dan dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin.

Salah seorang anggota kepolisian yang ikut membantu evakuasi kepada wartawan mengatakan, kemungkinan berat dugaan korban mengalami serangan jantung. Dan kini pihak keluarga yang sudah dihubungi polisi sudah pun mengambil jenazah Ariansyah untuk dibawa ke rumah duka. (Saniah LS)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com