Polisi Masih Memburu Komeng, Anggota Din Minimi di Aceh Besar

BANDA ACEH – Puluhan Tim Gegana, Brimob Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh sejak tadi pagi, Selasa (5/5/2015) masih melakukan pengejaran terhadap anggota yang diduga kelompok Din Minimi di Desa Limpok, Lorong Tgk Ibrahim, Darussalam, Aceh Besar. Salah seorang tetangkap dan seorang lagi masih dalam pengejaran.

Terduka adalah bernama Komeng, ia berhasil melarikan diri dengan membawa satu pucuk senjata api berjenis AK 56, sedangkan rekannya bernama Tengku Plang, berhasil di tangkap oleh polisi dan kini sudah dilarikan ke rumah sakit Bayangkara.

Menurut amatan Acehnews.net di lokasi, Selasa (5/5/2015) sekitar pukul 11.00 WIB, Komeng hingga berita ini diturunkan masih dalam pengejaran tim gabungan Brimob Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh. Menurut polisi, diduga Komeng sudah melarikan diri hingga ke jalan besar ke arah Blang Bintang, Aceh Bear.

Pengejaran sudah dilakukan sejak Senin (4/5/2015) tengah malam, saat melakukan penyisiran Polisi juga menemukan ceceran darah di beberapa titik lokasi. Dan kini Tengku Plang yang berhasil di tangkap oleh polisi dalam perawatan medis dan dijaga ketat oleh petugas keamanan di RS Bayangkara, Banda Aceh. (zuhri)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *