Polisi Kembali Ungkap Prostitusi, Kali Ini di Lhokseumawe 

LHOKSEUMAWE | AcehNews.net – Tim Gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam Tim Star Sabhara Polres Lhokseumawe kali ini kembali mengungkap praktik prostitusi di wilayah Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Senin (26/03/2018) lalu atau sekira pukul 23.00 WIB.

Kasat Reskrim, AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, penggerebekan itu dilakukan di sebuah tempat karaoke bernama SGP yang berada di kawasan Gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti.

“Kita amankan lima orang yang diduga berkaitan dengan praktik prostitusi di lokasi tersebut. Tiga perempuan dan dua laki-laki,” ujarnya saat dikonfirmasi AcehNewslnet, Selasa (27/03/2018).

Ketiga perempuan yang diamankan yakni GWD alias Maya (33), IRT, warga Aceh Utara, SAH (21), IRT, warga Langsa dan RR (24), Sales Kosmetik, warga Aceh Timur. Sementara dua laki-laki yakni pedagang berinisial PH (33), warga Lhokseumawe dan ES (33), warga Aceh Utara.

“Tim memperoleh informasi tentang adanya tempat yang diduga kerap terjadi praktik prostitusi. Tim kemudian menuju ke lokasi, tepatnya di belakang terminal bus. Tim yang menyamar kemudian menemui salah satu pelaku yakni PH untuk mencari perempuan yang nantinya akan disewa,” ungkap Kasat.

Selanjutnya, PH membuat janji dengan tim untuk bertemu dan bertransaksi di halaman sebuah hotel berinisial LG, saat itulah penangkapan dilakukan.

“Dari penangkapan itu diperoleh barang bukti berupa tujug unit telepon seluler berbagai merek dan uang tunai sejumlah Rp280 ribu. Saat ini pelaku masih diamankan guna diproses lebih lanjut,” demikian kata AKP Budi Nasuha Waruwu.   (hafiz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *