Pesta Tuak di Kebun Montasik, 4 Lelaki Diamankan Polisi, Salah Satunya PNS di PU

JANTHO | AcehNews.net – Personel Polsek Montasik menggerebek empat pemuda yang tengah pesta tuak di sebuah kebun di kawasan Gampong Mata Ie, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Selasa (1/5/2018) siang tadi sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto mengatakan, penggerebekan itu dipimpin langsung Kapolsek, Iptu Helmi dan Wakapolsek, Ipda Muslim. Salah satu pelaku diketahui sebagai PNS di Dinas PU.

“Keempatnya yakni JN (50), swasta dan ZK (55), Petani warga Kecamatan Blang Bintang serta WAR (22), Pegawai Kontrak, warga Kecamatan Ingin Jaya dan IS (46), PNS, warga Kecamatan Lueng Bata,” ujarnya.

Dijelaskannya, penggerebekan itu dilakukan saat personel Polsek bersama Kapolsek tengah melakukan patroli rutin dan memeriksa kawasan kebun yang dicurigai sebagai tempat pesta tuak.

“Keempatnya diamankan saat tengah pesta tuak di lokasi. Barang bukti yang disita berupa emapt unit motor berbagai jenis yang digunakan pelaku, satu ember besar berisi tuak, dua botol besar air mineral berisi tuak dan dua botol kecil air mineral kosong berisi tuak yang sudah dikonsumsi,” jelasnya.

Saat ini, tambah Kapolres, keempat pelaku bersama barang bukti masih diamankan di Mapolsek Montasik untuk dilakukan proses lebih lanjut. (hafiz)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com