Pesan Danrem Bangun Nawoko untuk Prajurit Kodim 1707 Merauke

MERAUKE | AcehNews.net – Komandan Korem 174/ATW Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Makodim 1707/Merauke, Rabu (14/10/2020).

Saat memasuki Kesatrian Makodim, jenderal bintang satu ini menerima laporan dari Dandim 1707/Merauke, Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. dan jajar kehormatan sekaligus disambut hangat secara adat, tarian Marind.

Dalam rilis yang diterima AcehNews.net, Danrem mengingatkan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 diantaranya rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

“Kesehatan sangatlah penting dalam kehidupan ini, karena dengan sehat kita bisa melakukan aktivitas dengan gembira. Untuk itu jaga kesehatan baik diri pribadi dan keluarga,” tuturnya saat memberikan arahan di Aula Animha Makodim 1707/Merauke.

Dikesempatan itu, ada pesan yang diungkapkan menyikapi detik-detik pesta demokrasi di wilayah Kodim Merauke yaitu pemilihan kepala daerah (Bupati dan Wakil Bupati Merauke). Dia menginginkan keluarga besar Kodim 1707/Merauke selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

“Saya mengajak kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1707/Merauke untuk senantiasa menjaga netralitas TNI,” pesan Danrem.

Tak lupa Brigjen TNI Bangun Nawoko mengucapkan terimakasih kepada seluruh Babinsa Kodim 1707/Merauke yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga tercipta kerjasama antara TNI, Polri dan Masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

Hadir dalam kegiatan, Kasi Pers Korem 174/ATW Letkol Inf Rudi Firmansyah, Plh. Kasdim 1707/Merauke, Mayor Inf Daniel Ngilawane, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Lita Eka Ganta, para Danramil dan perwira staf Kodim 1707/Merauke. (Hidayatillah)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *