Pemkab Simeulue akan Buka Lowongan Penerimaan CPNS 2019

SINABANG | AcehNews.Net – Pemerintah Kabupaten Simeulue, akan membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), pada 2019 ini.

Bupati Simeulue, Erli Hasi menyebutkan, Pemda Simeulue saat ini sedang mendata formasi dan kebutuhan yang dianggap sangat dibutuhkan untuk Simeulue.

“Sedang di data semua. Kemarin saya minta formasi yang sangat dibutuhkan dan yang belum ada itu yang kita buka, In shaa Allah,” ujar Bupati saat diminta keterangannya mengenai penerimaan CPNS tahun 2019 untuk Simeulue. Hal itu dikatakannya kepada wartawan usai acara penyerahan SK CPNS Formasi 2018 lalu, di Pendopo Bupati, pada Rabu (19/6/2019),di Sinabang.

Ditanya berapa jumlah kuota yang diajukan untuk Simeulue, Bupati tak menjelaskan secara rinci, berapa dan kapan diumumkan ke publik, mengenai rencana Pemkab kepulauan terluar Aceh inu membuka lowongan CPNS.

Disamping itu kata Bupati, pemerintah saat ini juga sedang menyiapkan langkah-langkah untuk menaikkan status Honorer yang sudah lama mengabdi ke Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

“Yang sudah lama mengabdi di daerah kita, barang kali itu yang akan kita prioritaskan,” demikian pungksanya.(Jenedi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com