Pemkab Aceh Besar Teken MoU dengan BPOM dan Bank Mandiri Syariah

AcehNews.net|KOTA JANTHO – Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah, menandatangani kerjasama (MoU) dengan Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Banda Aceh dan PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) di Aula Lantai II Setdakab Aceh Besar, beberapa waktu lalu.

Kerjasama dengan BPOM Aceh ini bertujuan untuk mencegah peredaran obat dan makanan yang tidak layak untuk dikonsumsi, serta penyalahgunaan bahan berbahaya pada produk obat dan makanan demi kemaslahatan seluruh masyarakat.

Sedangkan kerjasama dengan PT. Bank Syariah Mandiri dalam hal bentuk pembiayaan BSM Implan PNS/CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, guna memfasilitasi pembiayaan yang diberikan oleh bank kepada PNS/CPNS.

Kerjasama ini diharapkan mempermudah sistem administrasi antara pihak bank dengan konsumen dan dapat meringankan beban PNS/CPNS Pemkab Aceh Besar dalam proses pengambilan kredit maupun pembiayaan lainnya.

“Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, tentu saja selalu berharap, agar kedua kerjasama yang kita tandatangani pada siang ini, selalu bermanfaat dan memberi kebaikan pada kita bersama,” harap Mukhlis Basyah.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Balai Besar POM Banda Aceh, Dra Syamsuliani, Apt, MM dan Pimpinan Bank Syariah Mandiri Banda Aceh Ismul Fachri Lubis dan Kepala Cabang BSM Kota Jantho Fitriana, Sekdakab Aceh Besar Drs H Jailani Ahmad MM, staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, dan kepala SKPK. (mariadi)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com