Dengan Cara ini,
Pelaku UKM Bisa Promosi di Hong Kong

JAKARTA  – Dalam pergelaran Hong Kong Trade Development Council (HKTDC)diJakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 14 hingga 20 September 2015 ini, ada satu acara promosi yang menarik yang ditawarkan dengan tema “Satu promosi, banyak manfaat.”

Menurut Direktur HKTDC Regional Asia Tenggara, Dannie Chiu, promosi belanja satu atap ini merupakan acara yang wajib dihadiri oleh perusahaan-perusahaan, UKM danstart-updi Indonesia yang sedang mempertimbangkan untuk melakukan ekspansi ke daratan Tiongkok, Asia dan wilayah lainnya.

“Acara ini sangat menarik bagi para pengusaha-pengusaha Indonesia, terutama para pelaku UKM, untuk mempromosikan produk, jasa, ataupun hal lainnya yang menarik bagi konsumen di Tiongkok,” ujar Chiu di Jakarta Kamis (6/8/2015).

Selain itu Chui juga mengatakan promosi ini juga menyediakan peluang yang sempurna untuk memperluas jaringan dengan berbagai kontak yang relevan.

Simposium utama dan sesi tematik pada tanggal 17 September akan menjadi dasar dari promosi multiaspek yang berlangsung satu minggu ini dan mendemonstrasikan peran Hong Kong sebagai platform regional yang efektif.

“Melalui HKTDC perusahaan-perusahaan Indonesia dapat memperluas bisnis mereka ke luar negeri,” ungkapnya. (inilah.com)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com