Mempererat Tali Silaturahmi, Puluhan Alumni IPDN Angkatan XIX Buka Puasa Bersama

BANDA ACEH | AcehNews.net – Puluhan Alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XIX asal Aceh menggelar buka puasa bersama, Ahad (26/5/2019).

Lephone selaku ketua kontingen yang juga salah satu pejabat teras di lingkungan Badan Pengelolaan Keuangan Aceh mengatakan, acara buka puasa bersama telah rutin dilaksanakan pihaknya pada bulan suci Ramadhan.

Momentum dibulan baik ini dengan berkumpul dan buka puasa bersama dengan tujuan, untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama Purna Praja Angkatan XIX asal Aceh serta menjadikan sebagai wadah untuk saling berbagi informasi sebagai abdi negara dalam pemerintahan.

Lanjut dia, pihaknya juga membahas beberapa agenda lain termasuk membahas agenda buka puasa bersama pada Ramadhan tahun depan.

“Insya Allah telah disepakati bersama akan digelar di kabupaten Tamiang,” kata Kasubbag Umum dan Kepegawaian Badan pengelolaan Keuangan Aceh ini.

Sugara, salah satu purna praja asal Tamiang mengatakan, buka puasa kali ini berlangsung lebih semarak karena semakin banyak alumni yang hadir. “Kita harapkan untuk ke depannya agar seluruh purna praja angkatan XIX dapat hadir semuanya. Bahkan dapat mengikut sertakan istri dan anak-anaknya,” demikian katanya. (Ra)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com