Letkol Arm. Ferry Ismail Jabat Dandim 0106 Aceh Tengah  

TAKENGON – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0106 Aceh Tengah kini dijabat Letkol Arm. Ferry Ismail yang menggantikan Letkol Inf. Lalu Habibburrahim yang kini bertugas sebagai Pabandya 1di Kodiklat TNI AD Bandung.

Pada acara lepas sambut yang digelar,beberapa waktu lalu, 24 Maret 2015, di Pendopo Bupati Aceh Tengah, Letkol Inf. Lalu pada mengatakan,  perganatian ini merupakan hal biasa di jajaran TNI. Dandim yang baru, Letkol Arm.Ferry yang dulunya menjabat sebagai Pabandya Pembinaan Karir Kodam Iskandar Muda mengatakan, akan berupaya memberikan yang terbaik untuk membangun daerah dan melayani masyarakat.

“Kami mohon dukungan dan kerjasamanya, baik dari jajaran pemerintah daerah maupun masyarakat, khususnya untuk menjalankan tugas-tugas teritorial jajaran kodim 0106 Aceh Tengah,” ujar putra Palembang pernah bertugas lama di Sumatera Utara, Lampung, dan Bandung

Sementara Bupati Aceh Tengah, Ir. H. Nasaruddin, MM mengharapkan Dandim baru dapat terus beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat Aceh Tengah. Kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan jajaran Kodim 0106, kata Nasaruddin, diharapkan semakin meningkat, terutama dalam menyukseskan program-program nasional dan lokal yang melibatkan personil TNI. (emka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *