Kloter Pertama Jamaah Haji Aceh Tiba Sore ini

AcehNews.net|BANDA ACEH – Kelompok terbang (Kloter) pertama jamaah haji Provinsi Aceh dijadwalkan akan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) di Blang Bintang, Aceh Besar pada Senin (19/09/2016), pukul 14.30 WIB.

Kloter pertama jamaah haji Aceh yang diberangkatkan pada musim haji 2016, berjumlah 391 orang. Kloter pertama ini berasal dari Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur, Aceh Besar, dan Aceh Tamiang.

“Insya Allah, siangnya rombongan jamaah haji Aceh akan tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar,” kata  Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (kemenag), M Daud Pakeh di Banda Aceh, Sabtu (17/09/2016).

Sedangkan untuk kloter kedua akan tiba di Aceh pada 20 September mendatang, pukul 15.10 WIB. Kloter kedua berjumlah sekitar 393 jamaah haji berasal dari Banda Aceh, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Aceh Tenggara.

Total jamaah haji asal provinsi paling ujung Pulau Sumatera yang diberangkatkan dalam sembilang kelompok terbang sebanyak 3.200 jamaah haji. Terdiri atas jamaah haji reguler 3.111 orang, TPHD 29 orang, mutasi masuk 20 orang dan petugas kloter 40 orang.  (saniah ls)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com