Jelang Pemilu, Koramil 02/Simeulue Tengah Kerap Cek Pos Kamling

SINABANG | AcehNews.Net – Jelang dilaksanakannya pesta demokrasi rakyat Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 yang sudah diambang pintu, Kopda Irwansyah, Babinsa Koramil 02/Simteng sering mengunjungi Pos Kamling yang ada diwilayah binaannya Desa Lambaya, Kecamatan Simeulue Tengah Kabupaten Simeulue.

Pengecekkan dimaksudkan untuk melihat dari dekat kondisi keaktifan Pos Kamling, juga kebersihan di lingkungan Pos Kamling maupun kebersihan lingkungan pemukiman warga.

“Kami akan cek kondisi Pos Kamling tentang keaktifan warga melaksanakan ronda malam, termasuk masalah kebersihan lingkungan Pos Kamling di setiap waktunya,” kata Babinsa Kopda Irwansyah kepada AcehNews.net beberapa waktu lalu, 11 April 2019.

Dijelaskan oleh Kopda Irwansyah, cara yang tepat untuk mengantisipasi sekaligus menangkal tindak kejahatan seperti pencurian dan lainnya pada malam hari yaitu dengan mengaktifkan Pos Kamling dan Ronda malam di jalur-jalur yang ada di desa.

“Mari kita laksanakan Ronda malam di desa serta tingkatkan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat agar pelaksanaan pemilu tahun 2019 berjalan secara aman dan lancar,” demikian pungkasnya.(Jen)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com