Jalan Simpang Kolok Simeulue Sudah 1 Tahun Berlubang

SINABANG | AcehNews.Net – Sejumlah pengendara mengeluhkan lubang yang ada di Simpang Kolok, Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue.

Hendri salah satu pengguna jalan yang ditemui AcehNews.Net menilai lubang yang ada di perempatan jalan itu sangat berbahaya.

“Berbahaya lah bang. Itu kan lubang di simpang jalan,” ujarnya saat ditemui media ini, Jum’at (10/5/2019).

Jika tidak segera diperbaiki, ujarnya, tidak menutup kemungkinan akan ada pengendara yang akan terjatuh di simpang jalan itu. Sebab, lanjutnya, kalau pada malam hari tidak terlalu jelas bahwa ada lubang. Parahnya, selain berlubang, di simpang tersebut juga banyak kerikil berserakan di badan jalan yang bisa menyebabkan kendaraan terutama sepeda motor terpeleset.

Lia, salah seorang warga Kecamatan Simeulue Timur, menyebutkan, keberadaan lubang di perempatan Lampu Merah itu sudah lama ada.

“Kurang tau sudah berapa lama, yang jelas dulu lubangnya masih kecil sekarang sudah semakin besar,” kata Lia.

Senada juga dikatakan salah seorang warga sekitar, ia mengatakan jalan yang rusak di simpang itu sudah ada hampir satu tahun.

Belum ada perbaikan yang serius dari pihak terkait, sehingga lubang di jalan itu semakin melebar dan sangat berbahaya, lantaran keberdaannya di simpang jalan.

Amatan AcehNews.Net di lokasi, pengendara yang hendak menuju ke arah Pelabuhan Ferri sangat ekstra hati-hati saat melintas di Simpang Empat Lampu Merah. Jalan yang berlubang itu percis di depan Kantor Camat Simeulue Timur.(Jenedi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com