Desa Lamerem Simeulue Kini Miliki Puskesmas

SINABANG | AcehNews.Net – Bupati Simeulue, Erli Hasim dan Wakil Bupati, Afridawati, membuktikan janjinya pada saat kampanye Pilkada lalu,untuk membangun sebuah Puskesmas di Lamerem, Kecamatan Alafan.

Secara seloroh, Wakil Bupati Afridawati kepada seorang rival mereka pada Pilkada lau, yakni Rapian yang turut hadir pada kesempatan itu, secara gamblang Wabup mengatakan, bahwa mereka telah berhasil membuktikan janji itu.

“Puskesmas ini lah bukti janji kami, dan dulu pernah kami ucapkan pada saat debat kadidat,” seloroh Wakil Bupati, diiyakan Bupati, diasambut gelak tawa dan tepuk tangan warga dan sang rival mereka.

Hal tersebut dikatakan Afridawati, usai Bupati menandatangani prasasti Puskesmas yang akan segera beroperasi setelah diresmikan orang nomor satu di Kabupaten Simeulue, pada hari itu Sabtu kemarin (15/6/2019).

Sebelumnya, pada saat memberi sambutannya, Erli Hasim mengatakan, meskipun Puskesmas ini dibangun di Desa Lamerem, tetapi bukan berarti milik Lamerem sendiri, tetapi Puskesmas tersebut bisa dirasakan siapa pun yang membutuhkan pelayanan, terlebih untuk desa-desa terdekat.

“Dengan adanya Puskesmas ini, kita berharap bisa memudahkan Masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, dan tidak perlu lagi harus jauh-jauh untuk mendapatkan pelayanan medis,” ujarnya.

Untuk itu Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan Puskesmas tersebut. Khusus kepada petugas medis, Bupati juga berharap agar setiap petugas, baik PNS maupun bakti agar menanamkan rasa memiliki terhadap Puskesmas, yang baru saja diresmikan itu.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menekankan kepada petugas medis yang bertugas di Puskesmas setempat, agar bisa bekerja maksimal dan memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat yang membutuhkan.(Jenedi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com