Dalprog Kodam XVII/Cenderawasih Lawatan ke Korem 174/ATW Merauke

MERAUKE | AcehNews.net – Penrem 174 – Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) Kodam XVII/Cenderawasih melakukan lawatan ke Makorem 174/ATW (Merauke), Senin (20/07/2020).

Tim Dalprog yang dipimpin oleh Pabandya Ren Srendam XVII/Cenderawasih, Mayor Arm Yusup bersama seorang Batih Jemen Srendam XVII/Cenderawasih, Serka Yusuf Afandi disambut hangat oleh Danrem 174 Brigjen Bagun Nawoko yang diwakili Kasi Perencanaan, Kolonel Arh Rachmady Barungsinang, S. T., M.M. beserta Staf di Ruang Data Makorem Merauke.

Ketua Tim Dalprog melalui Pabandya Perencanaan, Asren Kolonel Arh Ignatius Jatmiko, M.D.S. menyampaikan, Dalprog kerja anggaran yang dilaksanakan saat ini untuk mengetahui sejauh mana pencapaian pelaksanaan program kerja satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Hal ini sesuai dengan salah satu tugas Srendam yaitu mengendalikan pelaksanaan program kerja dan anggaran di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih sehingga diharapkan program kerja dan anggaran dapat berjalan dengan baik dan dapat di pertangung jawabkan.

Dikesempatan yang sama, Danrem 174 melalui Kasiren 174/ATW, Kolonel Rachmady dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Dalprog Kodam XVII/Cenderawasih sebagai sarana komunikasi dan konsultasi serta sharing berkaitan dengan program kerja dan anggaran yang telah dan akan dilaksanakan oleh satuan kerja Korem 174/Anim Ti Waninggap sampai dengan Triwulan III Tahun 2020 yang masih berjalan hingga saat ini.

“Para Kasi dan Dansat agar membantu kelancaran pelaksanaannya dengan menyajikan data yang diminta oleh tim Dalprog sehingga dapat menjadi bahan masukan bagi pimpinan TNI-AD dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang,” demikian pungkasnya. (Hidayatillah)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *