Barang Sering Hilang di Pakiran Masjid Agung Simeulue, Petugas Minta Satpol PP Mengawas

SINABANG | AcehNews.Net – Barang berharga milik jamaah sering hilang pada saat sedang melaksanakan shalat di Masjid Agung Khalilullah Kabupaten Simeulue. Hal itu diungkapkan Rahimudin salah seorang pengurus Masjid tersebut, kepada AcehNews.Net, pada Ahad (2/12/2018).

Baru-baru ini kata dia, beras yang ditinggal di sepeda motor milik seorang warga raib dibrondong maling pada saat pemiliknya tenga melaksanakan shalat di Masjid megah Kabupaten kepulauan itu.

“Apa pun yang ada di sepeda motor orang tu hilang, kadang juga bagasi kreta pernah juga terjadi disungkit maling,” Ungkapnya.

Menurut dia pelaku dari aksi pencurian di Masjid itu adalah anak-anak. “Diduga pelakunya anak-anak, kalau orang dewasa ngak mungkin,” ujarnya.

Kejadian seperti itu lanjut dia tidak saja terjadi pada malam hari, pada siang hari pun kerap terjadi. Oleh karena itu ia menghimbau kepada warga yang hendak shalat di Masjid itu agar tidak meninggalkan barang-barangnya berharga di sepeda motor.

Dia berharap, kiranya pihak terkait menugaskan satpol PP atau Security untuk mengamankan wilayah Masjid, agar hal demikian tidak lagi terjadi. Sehingga, warga yang akan melaksanakan Shalat tidak resah.(Jen)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com