Android One Harga di Bawah Rp1 juta Sudah Bisa Dibeli

Para maniak gadget di Indonesia, terutama yang berbasis sistem operasi Android, tentu sudah menunggu-nunggu kehadiran versi terbaru dari Operating System (OS) besutan Google tersebut.

Saat ini, OS Android sudah mencapai versi kelima, dengan nama sandi “Lollipop”. Sayangnya, Android 5.0 ini baru bisa dinikmati oleh sebagian pengguna ponsel saja, salah satunya adalah mereka yang memiliki ponsel Nexus 5 dan tablet Nexus 7.

Untungnya, saat ini sudah dibekali Android terbaru tersebut. Bahkan, salah satu ponsel ini sudah mengusung versi OS lebih tinggi dari yang ada saat ini, yakni Android 5.1.

Tiga ponsel ini adalah bagian dari program ponsel murah Google, yang dikenal dengan nama Android One. Android One telah meluncur di India, Filipina, Sri Lanka dan beberapa negara lain di Asia pada 2014.

Situs belanja Blibli.com dan Blanja.com, mulai hari ini, Kamis 5 Februari 2015, resmi membuka pemesanan untuk ponsel berbasis Android One, yang dibuat oleh Nexian dan Mito.

Blanja.com membuka keran pemesanan Nexian Journey 1, yang sudah memakai OS Android 5.1, dengan banderol Rp999 ribu, sedangkanBlibli.com menjual Mito Impact Android One seharga Rp699-799 ribu.

Spesifikasi kedua ponsel ini mirip, yaitu layar 4,5 inci, prosesor empat inti 1,3 GHz dan kamera 5,0 megapiksel. Berbagai promo menarik diberikan untuk setiap pembelian ponsel ini, di antaranya cicilan nol persen dan voucher belanja. (viva)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *