14 Rumah Musnah Terbakar di Simpang Empat Opak  

KUALA SIMPANG – Warga Dusun Bandar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang,  Senin sore (17/11) panik, akibat kebakaran yang melanda 14 unit rumah di kawasan Simpang Empat Opak.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Aceh Tamiang  dibantu oleh armada pemadam kebakaran milik Pertamina Rantau, dikerahkan dengan cepat  memadamkan api yang berkobar.

Maman beserta istrinya yang merupakan salah satu keluarga korban terlihat  shok, begitu mengetahui rumah dan tempat usaha mereka musnah  terbakar. Maman saat itu sempat pingsan melihat rumahnya musnah terbakar. Maman tak sempat menyelamatkan  barang-barang mereka karena sedang bepergian.

Menurut  Hendra, salah seorang saksi mata,  api merambat dengan cepat karena rumah warga saling berdempetan, diduga asal api dari arus pendek listrik.

Kini kasus kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Resort Aceh Tamiang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun sedikitnya 50 jiwa mengungsi ke rumah kerabat dan saudara terdekat .Kerugian  ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (vio)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *