WNA Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Sabang

BANDA ACEH | AcehNews. Net – Seorang warga negara asing (WNA) asal Italia bernama Lukas (50), menjadi korban pembunuhan, Kamis kemarin (10/10/2019).

Lukas meninggal usai ditusuk dengan pisau oleh orang yang belum diketahui identitasnya. Sementara, hingga kini Polres Sabang masih menangani kasus pembunuhan tersebut.

Informasi lainnya yang diperoleh, Lukas diketahui menikah dengan seorang warga Iboih, Sabang bernama Eva (45). Belum diketahui siapa pembunuh Lukas dan apa motif sebenarnya.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito yang dikonfirmasi membenarkan perihal ini. Namun, kini Sat Reskrim Polres Sabang dan Jatanras masih melakukan pengejaran terhadap tersangka.

“Iya betul. Sementara Kasat dan tim koordinasi dgn Jatanras untuk kejar tersangka. Mohon bersabar kita tunggu,” katanya melalui pesan Whats’App.

Informasi lainnya yang diperoleh, tersangka telah ditangkap oleh tim Jatanras Sat Reskrim Polresta Banda Aceh. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi lanjut terkait penusukan WNA ini. (Tesk:Hafiz Ilustrasi: detik.com)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com