Warga Serbu Paket Sembako Murah Pertamina

AcehNews.net|KUALA SIMPANG – Ratusan warga silih berganti memadati lapangan bola di dalam Komplek Perumahan PT. Pertamina EP. Field Rantau di Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (24/06/2016).

Warga berdatangan dari pagi hingga siang hari, untuk membeli paket sembako murah. Pertamina menyediakan sebanyak 1.000 paket sembako, harga per paket sembako Rp150 ribu, dijual hari itu dengan harga Rp25 ribu.

Dari amatan AcehNews.net di lokasi di mana sembako murah dijual, terlihat warga mengantri membeli kupon dengan tertib. Kupon yang dibeli seharga Rp25 ribu itu ditukar dengan paket sembako murah yang di dalamnya terdiri dari satu karung beras isi 10 Kg, 2 Kg gula pasir, dan 2 Kg minyak goreng.

Fiel Manager PT. Pertaminan EP Field Rantau, Richard Muttalib mengatakan, pembagian 1.000 paket sembako murah tersebut merupakan program Kementerian BUMN. Paket sembako murah yang kata Richard lagi, diutamakan bagi warga kurang mampu yang berada di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Pembagian seribu paket sembako murah hari ini mendapat pengawalan ketat, baik dari pihak kepolisian, TNI, dan security perusahaan. Ini untuk menghindari terjadinya kerusuhan,” demikian jelas Richard. (viona)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *