Warga Matang Baroeh Temukan Mayat Wanita

ACEH UTARA – Warga Gampong Matang Baroeh, Kecamatan Lapang, Aceh Utara, menemukan sesosok mayat wanita tanpa identitas mengapung di aliran Krueng Keurutoe, Jumat (21/11/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun AtjehLINK, mayat tersebut pertama kali ditemukan  oleh Ibnu, nelayan  setempat. Pada saat pulang melaut, tiba-tiba ia melihat sesosok mayat yang terapung diatas air. Ia pun memberitahukan hal itu kepada warga lainnya yang kemudian diteruskan ke aparat Polsek Tanah Pasir. Tak lama kemudian, jasad korban langsung dievakuasi.

“Wajah korban sudah tidak dapat dikenali lagi. Adapun ciri-ciri korban, kulitnya putih, rambut panjang, tinggi  sekitar 150 cm. memakai baju kemeja jeans biru dan celana legging warna hitam. Sedangkan usia diperkirakan antara 28 hingga 30 tahun,” kata Muhammad Hasan, seorang warga di lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Tanah Pasir Iptu Mansurdin Ali, menyebutkan, setelah menerima laporan dari warga pihaknya langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Jasad wanita tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Cut Mutia (RSUCM), Buket Rata,  Lhokseumawe.”

“Menurut dugaan korban sudah meninggal dan mengapung selama dua hari di air. Kami belum bisa memastikan apakah korban pembunuhan atau bukan,  karena masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Kami mengimbau kepada masyarakat jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya,  harap segera datang ke RSUCM Lhokseumawe,“ kata  Iptu Mansurdin. (atjehlink.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *