Mengaku Dijebak,
Vanessa Bakal Polisikan Penyebar Fotonya

JAKARTA | AcehNews.net – Hanya tersangkut kasus dugaan prostitusi online. foto tanpa busana Vanessa Angel (27) juga menyebar di media sosial dan aplikasi pesan lainnya.

Bintang sinetron dan film televisi (FTV itu pun merasa dijebak dalam kasus dugaan prostitusi online.

Alasannya, setelah dirinya diamankan petugas, kemudian foto tanpa busananya pun menyebar di media sosial dan aplikasi pesanan lainnya.

Hal itu diungkapkan Vanessa Angel melalui kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (7/1/2019).

“Tapi Vanessa Angel kemudian merasakan dan menduga ada yang menjebak dia gitu. Karena ini terkait beredarnya foto-foto dia yang beredar luar di media sosial ya,” kata Muhammad Zakir Rasyidi.

“Ada foto dia (Vanessa Angel) dalam posisi sedang mandi tidak berbusana. Kemudian foto itu di ambil dari posisi dia di belakang,” katanya.

Kendati demikian, Zakir tidak mau menyimpulkan siapa yang menjebak kliennya karena masih diselidikinya.

“Jadi penyebaran foto tanpa busana ini ada kaitannya dengan kejadian itu (penangkapan Vanessa Angel),” katanya.

“Dia (Vanessa Angel) menduga memang sudah ada yang merencanakan dia terlibat dalam prostitusi online,” ucapnya.

Jika kasus penangkapan terkait dugaan prostitusi online sudah reda, selanjutnya Vanessa Angel akan melaporkan orang yang menyebarkan foto-foto tanpa busananya.

“Kemudian dia (Vanessa Angel) juga akan menuntut seseorang yang menyebarkan foto tersebut. Karena ini penjebakan,” ujar Muhammad Zakir Rasyidi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polda Jawa Timur (Jatim) mengamankan Vanessa Angel yang diduga terlibat prostitusi online, Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel diamankan di satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Selain Vanessa Angel, satu model pendatang baru juga diamankan, AS.(wartakota.tribunnews.com)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com