Tim Sepakbola Aceh Tengah – Bener Meriah Masuk 8 Besar Liga Purna Praja Aceh

TAKENGON | AcehNews.net – Setelah melalui serangkaian pertandingan melelahkan,  tim sepakbola Aceh Tengah – Bener Meriah (AT-BM) berhasil menembus babak delapan besar dalam even Liga Purna Praja Aceh 2017.

Kepastian lolosnya tim Purna Praja AT-BM ditandai dengan kemenangan dramatis atas tim Pasee B (gabungan Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe) dengan skor 1-0 yang dicetak melalui sundulan kepala oleh Taufik (Purna Praja angkatan 22), Jum’at 14 April 2017 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Lamreung, Aceh Besar.

Lolosnya tim sepakbola AT-BM ke babak  delapan besar merupakan prestasi tersendiri bagi Purna Praja yang bertugas di wilayah tengah Aceh tersebut, karena sejak bergulir 3 tahun lalu, ini belum pernah lolos dari babak penyisihan.

“Ini prestasi terbaik tim sepakbola Aceh Tengah dan Bener Meriah sejak berlangsungnya liga Purna Praja Aceh, dan kami kira jangan cepat jumawa dengan hasil sementara, karena tantangan lebih berat ada di babak delapan besar,” ungkap Manager tim AT-BM, Riska Ridha.

Tim AT-BM diperkuat oleh Candra Sasmita, Khairmansyah, Iwan Kenangan, Riska Ridha, Tuah Miko, Teguh, Mustafa Kamal, Riswandika Putra, Hermansyah, Festax, Sukurdi Win, Riza, Syaifanur, Taufik, dan Maulizan.

Liga Purna Praja Aceh ke-3 dimulai dari 14 hingga 16 April 2017 diikuti sebanyak 14 tim,  diantaranya Pasee A, Pidie-Pijay, Aceh Tamiang, Aceh Selatan- Aceh Barat Daya, Aceh Besar-Sabang, Baraja (Aceh Barat-Aceh Jaya), Aceh Tenggara, Singkil-Subulussalam,  Provko FC A, Aceh Tengah-Bener Meriah, Pasee B, Langsa – Aceh Timur, Bireuen FC, dan Provko FC B. (emka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *