Terkait Pemukulan Anggota DPRA, Polda Masih Lakukan Penyelidikan

BANDA ACEH | AcehNews.net – Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait kasus pemukulan terhadap anggota DPR Aceh, Azhari Cage yang diduga dilakukan oknum polisi saat kericuhan demo di depan Gedung DPRA, Banda Aceh berapa hari lalu.

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono, Sabtu kemarin (17/8/2019).

“Yang bersangkutan memang sudah melapor ke SPKT Polda Aceh, namun kita masih melakukan tindakan penyelidikan, apakah laporannya itu terbukti mengandung unsur pidana atau tidak,” ujarnya.

Namun, dirinya saat ini belum dapat berkomentar banyak saat ditanya jumlah saksi yang diperiksa dalam kasus ini. Hanya saja dikatakan, saat ini kasus dugaan pemukulan tersebut ditangani Dit Reskrimum Polda Aceh.

Mantan Wadir Lantas Polda Aceh ini pun mengatakan, bahwa pengamanan yang dilakukan saat aksi unjuk rasa kemarin berasal dari Polresta Banda Aceh. 

“Masih penyelidikan, jadi saya belum bisa sampaikan, dilimpahkan ke Dit Reskrimum, lalu Dit Reskrimum melakukan penyelidikan,” kata Kabid Humas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Azhari Cage mengalami pemukulan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi saat hendak melerai aksi sejumlah mahasiswa yang ingin mengibarkan bendera bulan bintang di depan Gedung DPRA. (Teks: Hafiz Photo: Ist)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com