Tega, Oknum PNS Cabuli Anak Tiri

ACEH TAMIANG – As yang akrap dipanggil Wak R. Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur, kepergok istrinya sedang mencabuli anak tirinya AT (8) tahun. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Seuneubok Punti, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis malam, (20/11).

Salah seorang tetangga pelaku yang tidak mau disebutkan namanya kepada AJNN.Net, mengatakan ia terbangun saat mendengar suara orang menjerit, lalu keluar dan melihat  AT menangis dan Istri As, berteriak-teriak melihat suaminya tega berbuat seperti itu, ujarnya.

Menurut keterangan beberapa saksi, T. (Istri pelaku-red) menjerit histeris saat memergoki suaminya sedang berusaha meraba-raba kemaluan anak tirinya yang masih duduk bangku kelas II SD itu.

“T. merupakan istri kedua As. Saat dinikahi As, T telah memiliki satu anak. Karena dia berteriak, tetangganya pada terbangun,” ujar tetangga As.

As sempat akan dihajar warga. Namun aksi main hakim sendiri itu berhasil dicegah oleh warga lainnya. Namun, saat warga lengah, As kabur menggunakan mobil dinas jenis Toyota Kijang dengan nomor polisi BL-185-D. Sehari-hari, mobil dinas itu memang dikemudikan As.

Pejabat Sementara Kepala Desa Seuneubok Punti, Saidil, mengatakan dirinya terbangun pukul 04.00 karena didatangi warga dan keluarga korban.

“Mereka datang meminta surat pengantar untuk melaporkan kasus ini ke polisi. Kasus seperti ini harus dibawa ke polisi, tidak bisa diselesaikan di tingkat desa,” kata Saidil. (ajnn.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *