Subhannallah, Lafas Allah Melintas di Atas Samudera Hindia

AcehNews.net|BANDA ACEH – Citra Satelit Himawari 08  menangkap awan bertuliskan lafas Allah di atas Samudera Hindia dan huruf Arab Lam berada di atas Pulau Simeulue, Aceh.

AcehNews.net menemukan foto fenomena menakjubkan ini dari Facebook Khairul, staf  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Aceh pada Ahad pagi (03/04/2016) yang mem-publis-nya pada Sabtu (02/04/2016) pukul 22.51 WIB.

Sebelum diputar tampak seperti ini dari Citra Satelit Himawari 08.|Facebook Khairul

Sebelum diputar tampak seperti ini dari Citra Satelit Himawari 08.|Facebook Khairul

Foto: Facebook Khairul

Setelah diputar lebih jelas terbaca lafas Allah.| Facebook Khairul

Kata Khairul,  ketika memantau cuaca pada Sabtu malam (02/04/2016) pukul 21.40 WIB melalui Citra Satelit Himawari 08, dia melihat awan yang melintas di atas Samudra Hindia dan Pulau Simeulue, Aceh berbentuk lafas Allah.

“Subhannallah, saya kaget awalnya. Terus saya simpan foto ini dan mem-publis-nya ke facebook saya malam itu juga pada pukul 22.51 WIB,” cerita Khairul kepada AcehNews.net, Ahad malam (03/04/2016).

Khairul pun mengirim foto yang diunggahnya itu ke redaksi AcehNews.net via Whatshap.

“Lafasnya waktu diputar arah barat Aceh terlihat jelas Lafas Allah, sementara itu huruf Lam nya di atas Pulau Simeulue,” demikian kata Khairul.

Fenomena alam yang menakjubkan bisa dilihat langsung pada foto yang di publis Staf BMKG Aceh di akun facebook nya bernama “Khairul”. Sebelumnya masyarakat juga dihebohkan dengan riak air laut berlafaskan Allah yang tertangkap di Pantai Srilangka waktu tsunami beberapa tahun lalu. (saniah ls)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *