Sinbun Sibreh Terbakar, tidak Ada Korban Jiwa

BANDA ACEH – Toko Sinbun Sibreh  yang berada di kawasan Jalan  Diponegoro, Banda Aceh, terbakar, Ahad (10/5/2015), pukul 09.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan belum diketahui sebab kebakaran hingga berita ini diturunkan.

Sebagaimana diketahui, beberapa tahun, kebakaran juga pernah terjadi di kawasan pertokoan di Jalan Diponegoro, selang beberapa toko dari Simbun Sibreh, yaitu toko barang pecah belah. Tidak ada korban dalam kejadian beberapa tahun lalu itu, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Terlihat lima armada kebakaran milik Pemko Banda Aceh di lokasi kebakaran. Petugas pemadam kebakaran dibantu polisi dan beberapa warga terlihat sibuk memadamkan api yang terus menjalar dan melalap lantai dua bangunan pertokoan yang cukup dikenal warga Banda Aceh itu.

Polresta Banda Aceh ikut membantu memadamkan api yang berhasil dipadamkan lima jam kemudian. Polresta Banda Aceh mengerahkan satu unit watercanon terus menyeprotkan air ke bagian sisi bangunan pertokoan. (saniah ls)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *