Puluhan Ton Bawang Merah Ilegal dan 25 Kg Sabu dari Malaysia Diamankan Bea Cukai Aceh

BANDA ACEH | AcehNews. Net – Tim gabungan dari kepolisian dan bea cukai mengamankan dua kapal motor bermuatan bawang ilegal serta narkoba jenis sabu yang berlayar dari Penang, Malaysia menuju Aceh, Rabu lalu (21/8/2019).

Menurut informasi yang diperoleh, kedua kapal itu bermuatan puluhan ton bawang merah ilegal serta 25 kilogram sabu asal Malaysia. Kedua kapal ditangkap di kawasan perairan bagian timur Aceh saat pihak yang berwenang melakukan patroli.

Sejumlah anak buah kapal (ABK) beserta nahkoda juga diamankan petugas. Diketahui, kedua kapal berlayar menuju ke kawasan Aceh Utara. Saat ini kapal tersebut beserta sejumlah pelaku masih diamankan di Lhoksumawe.

Informasi lain yang diperoleh, hingga kini pihak kepolisian dan bea cukai masih melakukan pengembangan lebih lanjut. Hal yang sama juga diakui oleh Humas Bea Cukai Aceh, Triyanto saat dikonfirmasi Jum’at (23/8/2019) di Banda Aceh.

“Sekarang masih proses pengembangan, nanti kami infokan jika sudah siap,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi melalui pesan Whats’App. (Teks: Hafiz Photo: Ist)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com