Prestasi Naura di Nasional Diapresiasi Bupati Aceh Tengah

AcehNews.net|BANDA ACEH – Prestasi 3 besar yang ditunjukkan oleh Tyara Raffanaura (Naura) dalam even Idola Cilik ke-5 RCTI beberapa waktu lalu telah menyedot perhatian banyak kalangan, terlebih warga Dataran Tinggi Gayo atau wilayah Tengah Provinsi Aceh sebagai kampung halaman Naura.

Apresiasi terhadap Naura juga datang dari Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin yang meluangkan waktu khusus untuk bertemu dengan Naura dan keluarga, 09 April 2016 di Pendopo setempat.

Pak Nas (sebutan lain Nasaruddin) menilai prestasi yang telah ditunjukkan dan diraih oleh Naura dapat menjadi contoh bagi generasi muda, bahwa bila dilandasi keyakinan ternyata semua bisa dilakukan dan berhasil.

“Kita, masyarakat Aceh umumnya bangga, ada remaja cilik yang mampu berprestasi seperti Naura di level nasional,” ungkap Pak Nas.

Keberhasilan Naura, menurut Pak Nas jelas bukanlah suatu yang mudah, tentu karena kemampuan dan kemauan Naura sendiri, dukungan keluarga serta masyarakat.

“Mari jadikan Naura sebagai motivasi untuk generasi muda, agar mampu bekerja dan berkarya, bukan hanya di satu bidang tapi seluruh bidang,” demikian Pak Nas.

Usai melalui proses seleksi Idola Cilik yang melelahkan, sebelum balik ke sekolah untuk melanjutkan pendidikan, Naura dijadwalkan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dalam wujud pementasan diantaranya berlangsung di Kabupaten Bener Meriah, pada 08 April dan di Kabupaten Aceh Tengah, 09 April lalu.(emka)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *