Empat Orang Tewas
Polisi Kontak Tembak dengan Kelompok Kriminal di Pidie Jaya

BANDA ACEH | AcehNews. Net – Kontak tembak antara kepolisian dengan kelompok kriminal terjadi di kawasan Gampong Keude, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Kamis sore (19/9/2019). 

Menurut informasi yang diperoleh AcehNews. Net, kontak tembak antara kedua pihak tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB sore tadi.

Kapolres Pidie, AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar yang dikonfirmasi media ini, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Iya, sementara informasi awal begitu,” ujarnya.

Namun, hingga kini pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait peristiwa kontan tembak itu. “Untuk lebih lanjut ke Polda ya,” sarannya.

Hal serupa juga dibenarkan Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito saat dikonfirmasi terpisah. Ia membenarkan kontak tembak terjadi antara polisi dan kelompok kriminal bersenjata (KKB).

“Iya, KKB yang meras dan ngancam pakai senpi panjang. Korban empat orang pelaku meninggal dalam kontak tembak,” jelas mantan Dir Resnarkoba Polda Aceh ini.

Informasi lainnya yang diperoleh, polisi juga telah menyita beberapa pucuk senjata api di lokasi kejadian. Diduga, kontak tembak terhadap kelompok kriminal berkaitan dengan kasus di Bireuen. 

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi lanjut terkait peristiwa kontak senjata antara polisi dan kelompok kriminal di Pidie Jaya ini. (Teks:Hafiz Photo Ilustrasi: Thinkstock/hurricanehank/CNN Indonesia)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com