Petani di Aceh Utara Meninggal Dunia Disambar Petir

LHOKSUKON | Acehnews. Net – Seorang petani bernama Maimunah (42), warga Gampong Maddi, Kecamatan Nibong, Aceh Utara meninggal dunia setelah tersambar petir, Senin sore (7/10/2019), sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian melalui Kapolsek Nibong, Ipda Jimmy Hasibuan mengatakan, peristiwa itu terjadi di depan sebuah kios di kawasan Gampong Tanjong Putoh, Kecamatan Nibong, Aceh Utara.

“Berawal saat korban berangkat dari rumahnya dan hendak mengantar anaknya ke dayah. Namun di perjalanan hujan sehingga ia berteduh di depan kios milik warga bernama Azwir,” ujarnya.

Beberapa saat kemudian, terjadi petir dan menyambar korban. Azwir dan beberapa warga lainnya langsung membantu korban menggunakan becak motor dan membawanya ke puskesmas setempat.

“Namun diperkirakan korban sudah meninggal dunia dalam perjalanan. Hasil visum dokter di Puskesmas Nibong dinyatakan korban mengalami memar di bagian leher sebelah kiri diduga karena tersambar petir. Saat diantar warga korban juga tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Jenazah korban pun kemudian dikembalikan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (Teks:Hafiz Ilustrasi: tribunnews.com)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com