Pemko Banda Aceh Butuh Sponsor Car Free Day Setiap Minggu

BANDA ACEH | AcehNews. Net – Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman mengharapkan semakin banyak pihak yang mau mensponsori kegiatan Banda Aceh Car Free Day (CFD) setiap minggunya.

Hal tersebut disampaikan Aminullah di area Banda Aceh Car Free Day di Jl Tgk Daud Beureueh, Minggu (25/8/2019).

“Perusahaan, lembaga, instansi pemerintah, maupun pihak lainnya yang menjadi sponsor CFD, akan memetik manfaat ganda. Selain ajang promosi produk atau layanannya, juga sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Aminullah.

Selanjutnya, kata Aminullah, CFD sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan warga kota. “Di sini warga bisa saling bersilaturahmi dan berolahraga sembari menikmati beragam kuliner dan hiburan yang tersedia.”

Aminullah juga mengatakan, CFD yang tak kalah penting dapat membangkitkan dunia UMKM, menghidupkan komunitas, seni budaya, dan menjadi ruang kreativitas bagi anak muda sehingga jauh dari hal-hal negatif.

Tak lupa, ia mengapresiasi pihak Pegadaian yang telah dua kali menjadi sponsor CFD dalam tahun ini. “Mari kita beri applause bagi pegadaian yang lewat produk-produknya atau layanannya semakin banyak membantu masyarakat khususnya pelaku UMKM,” imbuhnya.

Walikota Banda Aceh juga mengapresiasi Pegadaian yang telah menerapkan sistem full syariah sejak 2003 silam. “Tentu ini sejalan dengan Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 Tentang Lembaga Keuangan Syariah yng mewajibkan semua lembaga keuangan di Aceh untuk menerapkan sistem syariah pada 2020 mendatang,” ujarnya lagi.

Untuk memeriahkan acara, pada kesempatan itu walikota turut membagi-bagikan doorprize menarik bagi warga pengunjung CFD. Ia juga juga menyerahkan plakat penghargaan kepada Vice President Pegadaian Area Aceh Ferry Hariawan. Acara ditutup dengan launching “Badai Emas” Pegadaian tahap dua. (Jun)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com