Paskah 2021 dan Ramadhan 1442 H, PLN Manokwari Siagakan 80 Personil

Manokwari | AcehNews. Net – Pada Paskah 2021 dan Ramadhan 1442 Hijriyah, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari melaksanakan gelar apel pasukan siaga yang dilaksanakan terpusat di halaman kantor PLN ULP Manokwari Kota, Wosi, sebagaimana yang dilansir di KabarPapua.co Rabu 31 Maret 2021.

Gelar apel pasukan siaga pada waktu itu dipimpin oleh Pelaksana Harian Manager UP3 Manokwari, Deddy Lesmana.

Ada 80 personil yang disiagakan, terdiri dari pegawai dan tenaga pelayanan teknik, meliputi wilayah kerja Manokwari Kota, Prafi, Bintuni, dan Wasior.

Didukung dengan personel tenaga teknik, kata Dedy Lesmana pada KabarPapua.co,
PLN menambah dengan material fast moving untuk mendukung bila terjadi gangguan.

Kemudian kata dia lagi, dengan peralatan yang sudah dicek dengan keadaan baik untuk peralatan kerja dan Alat Pelindung diri (APD).

“Apel gelar pasukan sebagai bentuk kesiagaan PLN dalam menjaga pasokan listrik selama Paskah 2021 dan Ramadhan 1442 H. Sedangkan apel pasukan siaga memastikan personel dan peralatan kerja dalam kondisi prima menjadi tujuan utamanya,” ujar Deddy Lesmana, sebagaimana yang diberitakan KabarPapua. co.

Selanjutnya, Desdy mengatakan, ini dilakukan sebagai komitmen PLN yang mendukung masyarakat dalam melaksanakan ibadah dengan cara menjaga keandalan kelistrikan di wilayah kerja PLN UP3 Manokwari.

Selain memprioritaskan kepuasan pelanggan, Deddy mengimbau kepada petugas tidak mengesampingkan keselamatan dan kesehatan kerja.

“Kami memastikan pelayanan kepada masyarakat tidak akan berkurang, meski di tengah pandemi Corona. Personel Yantek wajib bekerja sesuai SOP dan protokol Covid-19, serta menggunakan APD dalam pelaksanaan tugas,” demikian pungkasnya. (sumber:Irsye Simbar/KabarPapua.co)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *