Oknum Kepsek dan Wakil Kepsek SMA di Aceh Jaya Digrebek Mesum di Hotel Banda Aceh

BANDA ACEH | AcehNews. Net – Seorang oknum kepala sekolah SMA di Aceh Jaya, perempuan berinisial AW (43), diduga mesum dengan wakilnya, pria berinisial HO (35) di sebuah hotel di Banda Aceh. Hal ini diketahui setelah dilakukan penggerebekan dengan melibatkan suami AW.

“Saat penggerebekan, suami AW minta izin untuk ikut dan dia melihat sendiri saat istrinya ditangkap di hotel,” ujar Kasat Pol PP dan WH Kota Banda Aceh, Hidayat saat dikonfirmasi, Senin (28/10/2019).

Ia menjelaskan, penggerebekan kepala sekolah ini dilakukan Ahad kemarin (27/10/2019) menjelang subuh di sebuah hotel di Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Saat itu, AW diduga sedang berada di dalam kamar bersama wakilnya HO.

“Petugas yang mendapat laporan tentang adanya pasangan mesum bergerak ke lokasi, tak lama personel Satpol PP-WH bergerak ke lokasi bersama suami AW. Beberapa petugas menjaga suami AW agar tidak mengamuk, ketika pintu hotel diketuk, pertama keluar HO sementara AW tetap berada di kamar,” ungkapnya.

Suami AW yang sempat mengamuk pun akhirnya dapat ditenangkan petugas. Kedua orang yang diduga mesum itu akhirnya dibawa ke Kantor Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh untuk menjalani pemeriksaan.

“Menurut keterangan wakil kepala sekolah, keduanya sudah berhubungan badan, tetapi AW mengaku masih sebatas bermesraan,” jelas Hidayat.

Saat ini, keduanya masih diamankan di Kantor Satpol PP dan WH untuk proses penyidikan. Mereka dijerat dengan Qanun Jinayah dengan ancaman hukuman cambuk. (Hafiz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *