Dibuka 19 hingga 21 Februari 2016,
Kunjungi Pameran Perumahan Mewah di Hermes Mall Hadianya BMW Sport  

 

AcehNews.net|BANDA ACEH – Wiraland Memperkenalkan Perumahan Mewah  Givency One Jalan Gaperta Ujung, Medan, di Hermes Mall, Banda Aceh dari 19 hingga 21 Februari 2016. Pengunjung berkesempatan mendapatkan undian BMW 320i Sport.

Perusahaan pengembang properti yang berbasis di Medan dan Jakarta, Wiraland Property Group Jumat (19/02/2016) mengadakan, pameran Rumah Mewah Givency One yang berlokasi Jalan Gaperta Ujung, Medan di Hermes Mall, Beurawe, Banda Aceh yang dibuka hari ini dan berakhir pada Ahad (21/02/2016).

Pameran proyek residensial ini dibuka untuk umum dan para pengunjung bisa bertemu langsung dengan tim marketing. Serta, pengunjung juga dapat mengikuti undian  yang berkesempatan untuk mendapatkan mobil BMW 320i Sport.

Givency One yang menyasar segmen menengah atas ini merupakan salah satu proyek prestisius di lokasi yang strategis. Hanya 5 menit kepusat perbelanjaan Ring Road City Walk, 10 menit ke Brastagi Supermarket, 20 menitke Plaza Medan Fair dan dekat dengan lingkungan warga Aceh yang berada di Medan.

Selain berada dilokasi yang strategis,Wiraland juga berkomitmen disetiap proyeknya untuk memberikan konsep penghijauan terbaik dan pertama kalinya di Gaperta. Karena sejatinya, kawasan hijau ditujukan untuk menjaga keserasian dan keseimbangan ekosistem lingkungan perkotaan.

Ruang publik yang dipayungi pepohonan rimbun yang sejuk, dimana anak-anak dapat bermain atau paralansia dapat berduduk santai menikmati waktu istirahat mereka sambil beraktifitas ringan atau olah raga.

Perumahan yang dibandrol dengan harga jual mulai dari Rp900 jutaan per unit ini juga memiliki fasilitas club  house terlengkap dan dilengkapi dengan sistem keamanan security double gate.

Program pembayaran juga diatur dengan sangat mudah dengan cicilan 60x TANPA DP, TANPA BUNGA, serta kemudahan KPR hingga 30 tahun. (*/saniah ls)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *