K13N Band Akan Rilis Lagu Perdana, “Merelakanmu”

BANDA ACEH | AcehNews.net – Sebuah Grup Band asal Bogor, akan merilis singel perdana mereka, pada waktu dekat ini. Band dengan vokalis, Chikin Muhammad ini diberi K13N. Sedangkan nama K13N sendiri diambil dari bahasa Inggris “Kin” yang memiliki arti saudara, sanak family, atau sahabat.

K13N band asal Jawa Barat yang berawal dari ide membuat sebuah projeck band dari masing-masing personilnya. K13N band sendiri digawangi Chikin Muhammad (Vocal/Guitar), Rahman (Bass), Gie (Guitar/Piano), dan Erdin (Drum).

“Band ini terbentuk 27 Oktober 2019 dengan beberapa hasil karya yang sudah mereka siapkan untuk meramaikan industri musik Indonesia,” papar Ruri Republik, Ahad (20/01/2020).

Ruri mengaku, K13N band mengusung genre Alternative Pop. Dan single perdana K13N berjudul “Merelakanmu”. Lagu ini, kata dia, menceritakan tentang, cowok yang suka dengan cewek, si cewek juga suka, tetapi plin plan tidak tegas, karena dia masih punya mantan dan tidak bisa lepas dari mantannya.

“Di suatu masa, akhirnya si cewek lebih memilih balikan sama mantanya, jadi yaa
udaahhh si cowok rela aja meski berat dia coba menerima kenyataan,” ujar Chikin Vocalis dan juga pencipta lagu “Merelakanmu” ini.

Ruri juga mengaku, K13N band banyak dibantu oleh musisi yang sudah lebih dahulu terjun di industri musik Indonesia. Ruri menjadi mentor untuk K13N dalam membuat karya-karya nya, dan dibantu oleh Tyar Republik sebagai arranger untuk single-single yang telah di produksi.

“Dibawah bendera label 13 Nadi Musik, K13N band berharap bisa diterima oleh para pecinta musik,” demikian harapnya. (Saniah LS)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com