JMSI Aceh Berbagi Kebahagiaan Bersama Puluhan Anak Yatim

BANDA ACEH | AcehNews. Net – Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Propinsi Aceh menggelar buka puasa bersama 20 anak yatim piatu di Kota Banda Aceh dan sekaligus penyerahan bingkisan lebaran Idul Fitri dan santunan sebesar Rp500 ribu/anak.

Penyerahan santunan berupa paket Kain Sarung, Masker dan Handsanitizer serta uang tunai tersebut diserahkan oleh Kepala OJK Aceh, Ketua DPRA, Dirut Bank Aceh Syariah, Kepala BI Perwakilan Aceh yang didampingi Sekretaris JMSI Aceh dan Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman.

“Hari ini kita ingin berbagi kebahagian bersama anak yatim. Tadi juga anak yatim langsung memimpin doa. Semoga segala doanya dijabah Allah SWT dan membawa berkah. Dan kebagian buat kita semua, Aamiin,” Ketua JMSI Aceh, Hendro Saki.

Selain berbuka puasa bersama anak yatim yang sebagian anak yatim dari jurnalis di Aceh yang telah Almarhum, JMSI Aceh dimomen dan bulan baik ini, Ramadhan 1442 Hijriah, menggelar diskusi serial dengan Tema “Implementasi Qanun LKS Aceh : Peluang dan Tantangan Perbankan Syariah” yang digelar di Aula Hotel Kriad Muraya, Senin sore (3/5/2021) di Banda Aceh.

“JMSI Aceh yang merupakan organisasi perusahaan pers ikut berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Mudah-mudahan santunan yang diberikan ini dapat bermanfat bagi mereka apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H yang sebentar lagi akan tiba,” demikian katanya lagi.

Selesai penyerahan bingkisan dan santunan, kegiatan ditutup dengan doa dan berbuka puasa bersama para narasumber, pemilik media, perwakilan dari organisasi pers yang diundang,
dan serta para jurnalis.

Salah seorang orangtua dari anak yatim yang hadir dan menerima santunan mengucapkan terimakasih kepada JMSI Aceh dan ikut mendoakan agar media siber yg tergabung dalam JMSI Aceh terus sukses dan berjaya, serta para pemilik dan jurnalis dilimpahkan kesehatan, pun para udangan yang hadir.

“Kami jelas terharu, bingkisan dan santunan yang diberikan ini sangat membantu kami, apalagi lebaran tinggal menghitung hari. Terpenting lagi, anak-anak kami terlihat senyuman bahagianya saat mereka dilayani dan didudukan bersama para pejabat di perbankan. Sekali lagi terimakasih, demikian ucap Taty, warga Kampung Laksana, Banda Aceh. (Saniah LS)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *