Ini 4 Semifinalis Turnamen Tenis HUT 814 Banda Aceh

BANDA ACEH | AcehNews.net – Empat tim memastikan diri lolos ke babak semifinal Turnamen Tenis Beregu HUT Ke-814 Kota Banda Aceh. Keempat tim tersebut yakni Pemko Banda Aceh, Pelti Banda Aceh, Telkom Medan, dan Bank Aceh.

Pada babak quarterfinal yang digelar di Lapangan Tenis Jasdam IM, Neusu Jaya, Rabu (1/5/2019), Pemko Banda Aceh yang dimotori oleh Aminullah Usman/Tio Lana Putra menyudahi perlawanan tim Pelti Sabang 2:0.

Turun di kelas Jumlah Umur (JU) 90, Amin/Tio berhasil menang atas Helmi/Syawal dengan skor 8-0. Sementara di kelas JU 110, Murwansyah/Suryadi menang 8-1 atas Sarbini/Syafrizal. Skor akhir 2:0 untuk Pemko Banda Aceh.

Tim Pelti Banda Aceh juga melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan tim tenis Kodam IM dengan skor 2:0. Skor tersebut disumbangkan oleh Hafis/Dedek di kelas Prestasi dan Zulkarnain/Budin di kelas JU 90.

Sementara pada pertandingan yang digelar di Lapangan Kantor Gubernur Aceh, Pelti Bireuen harus mengakui keunggulan Telkom Medan 0:2. Tiket terakhir ke babak semifinal digenggam oleh Bank Aceh yang menang dengan skor sama atas tim tenis Lhokseumawe.

Ketua panitia Suryadi Rustam mengatakan, babak semifinal akan digelar Kamis besok (2/5/2019), mulai jam 8.30 WIB hingga selesai di Lapangan Jasdam Neusu. “Semua pertandingan akan kita tuntaskan besok. Final rencananya akan kita gelar di Lapangan ATC Lampaseh Aceh pada Jum’at (3/5/2019) sekaligus penutupan yang penyerahan hadiah,” demikian katanya. (Jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *