HUT ke-57 Kodam XVII/Cenderawasih, Korem 174/ATW Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan

MERAUKE | AcehNews.net – Korem 174/ATW kembali menggelar bakti sosial ke panti asuhan Al-Khodijah di Kampung Yasa Mulya, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (18/05/2020).

Baksos dipimpin langsung oleh Danrem 174/ATW, Kolonel Inf Bangun Nawoko bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174, Ny. Renny Bangun Nawoko dengan menyerahkan bantuan sembako kepada anak-anak dan pengasuh panti asuhan yang berada di lingkungan Korem 174/ATW ini.

Santunan bagi anak-anak panti asuhan ini untuk kedua kalinya dilaksanakan khusus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Kodam XVII/Cenderawasih yang jatuh pada 17 Mei 2020.

Sebelumnya, sudah dilakukan aksi yang sama oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 di Panti Asuhan Al Khodhijah Tanah Miring dan Panti Asuhan Abba Jalan Misi dalam momen serentak seluruh Indonesia sebagai wujud kepedulian Ny. Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana kepada anak-anak Panti Asuhan di masa pendemi Covid-19.

“Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat memberikan manfaat serta terjalin silaturahmi dengan masyarakat yang berada di sekitar Korem khususnya anak-anak dan pengurus Panti,” demikian tutur Danrem. (Hidayatillah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *