Flip, Transfer Uang Nga Perlu Kawatir Kena Cas

AcehNews.net – Dunia perbankan berkembang pesat dalam hal pelayanan. Perkembangan ini mengikuti kebutuhan masyarakat untuk dilayani dengan cepat dengan berbagai fasilitas layanan yang memberi kemudahan, akses yang cepat, murah, nyaman, dan aman.

Uang, sebagai alat tukar yang dulunya hanya cash sekarang sudah bisa disakukan secara online. Artinya, Anda bisa membawa uang hanya dalam gadged bukan lagi dalam dompet.

Dulu, transfer antar Bank jadi malesin banget karena ada pemotongan, uang kirim sedikit pemotongannya lumayan untuk beli cilok. Nah, sekarang ada aplikasi namanya Flip.

Flip adalah aplikasi untuk melakukan transfer antar bank tanpa biaya. Flip bekerja sebagai jembatan transaksi antar bank. Anda cukup melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening Flip yang sama dengan bank yang kamu miliki. Kemudian bank akan meneruskan uang Anda ke rekening tujuan.

Hemat tidak? Tentu. Jika transfer biasa kita lakukan, untuk sekali transfer bisa dipotong Rp6.500, bayangkan jika kita transfer 10 kali dalam sebulan? Wah, lumayan kan?! Nah, sekarang ada cara gimana tidak mahal.

Caranya gimana?
1. Dowloand dulu aplikasi Flip di Playstore
Atau di https://flip.id/app
2. Buat Akun
3. Silahkan bertransaksi

Nah, karena Flip merupakan jembatan transaksi antar bank. So Anda harus transfer terlebih dahulu ke rekening Flip yang sama dengan bank Anda. Kemudian tim Flip akan meneruskan uang Anda tersebut ke rekening tujuan.

Mudah sekali bukan? Saat ini Flip dapat digunakan untuk melakukan transfer ke Bank :
– BCA
– Mandiri
– BNI
– BRI
– Jenius
– BNI Syariah
– Mandiri Syariah
– Muamalat
– CIMB Niaga
– CIMB Niaga Syariah
– BTPN

Semuanya tanpa biaya admin dan Flip juga sudah ada lisensi dari Bank Indonesia Loh.

Flip adalah aplikasi untuk melakukan transfer antar bank tanpa biaya
Sampai saat ini Flip telah membantu masyarakat Indonesia menghemat miliaran rupiah dari biaya transfer antar bank.
Selamat mencoba. (Nita Juniarti)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *