Maju Jalur Independen,
Doto Zaini dan Nasaruddin Sudah Miliki 7.000 KTP Dukungan

AcehNews.net|BANDA ACEH – Keluarga Doto Zaini – Nasaruddin (Donasi) Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah menyerahkan sekitar 2.000 Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai bentuk dukungan kepada kedua tokoh tersebut yang digadang-gadang akan maju melalui jalur independen pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2017 mendatang.

“Kami dari keluarga Donasi selama ini sudah bekerja sukarela untuk mengumpulkan KTP dukungan,” ujar Miga Erdian, salah seorang koordinator tim keluarga Donasi disela silaturrahmi dengan Nasaruddin (Pak Nas) di kediamannya, Ahad  (26/06/2016) malam.

Menurut Miga sejumlah KTP yang diserahkan hari itu kepada Pak Nas merupakan tahap lanjutan, sebelumnya pihak Keluarga Donasi sudah menyerahkan langsung ke Doto Zaini sejumlah 5.000 KTP.

“Walaupun persentase untuk wilayah tengah nantinya sudah mencukupi, kita akan terus bekerja, dan tidak pernah ada target selesai,” ujar pria yang akrab disapa Dian ini.

Sementara Pak Nas disela pertemuan mengatakan memang pihaknya belum mengumumkan secara resmi akan maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh mendatang.

Namun, Pak Nas secara terbuka mengatakan pihaknya bersama Doto Zaini sudah mengumpulkan KTP dukungan lebih dari yang dipersyaratkan.

“Jumlah KTP yang terkumpul sejauh ini sudah melebihi dari yang dipersyaratkan, namun kita tidak berhenti dan terus bekerja untuk mengumpulkan lebih banyak lagi dukungan dari masyarakat yang ditunjukkan dalam bentuk kerelaan menyerahkan fotocopy KTP dan Form dukungan,” demikian Pak Nas. (emka)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *